Selamat Datang Di Ruang Belajar Binary.me / Deriv.com - Di Sini Anda akan mendapatkan semua Tips dan Trik Menang Forex Binary - Deriv dari A sampai Z. Puaskan Keinginan Belajar Anda dan Bersiaplah untuk Meraih Mimpi mendapatkan Kebebasan Financial Yang Tidak Terbatas... !!!


 


Kamis, 08 Oktober 2015

TRIK WIN DIGIT DIFFER (DD) BINARY dengan Script iMacros

Trik ini adalah cara mudah untuk menang Trading DD (Digit Differ) di binary.com, karena kita melakukan trading dengan robot, atau lebih tepatnya script iMacros.

Script ini digunakan khusus untuk market Random Index 50.
Ketika dijalankan, script ini akan melakukan OP sebanyak 5 kali dengan kontrak Digit Differ. Modal dan LDP ditentukan sendiri.

Cara menggunakan :
1. Pastikan Addon iMacros telah terpasang pada web browser anda. (Untuk Mozilla bisa didownload di sini.)
2. Download script iMacros DD (Digit Differ), kemudian Extract ke folder ..\iMacros\Macros
3. Aktifkan menu iMacros di web browser anda, pastika script iMacros DD (Digit Differ) muncul.
4. Gunakan Market Random Indeks 50, perhatikan grafik "Last Digit Stats", jika muncul 1 angka dengan Grafik berwarna MERAH, jadikan angka itu sebagai LDP.
5. Klik tombol "Play" --> Masukkan Stake --> Masukkan LDP, tunggu sampai script mengeksekusi (OP) sebanyak 5 kali. Lihat hasilnya.

Contoh Video:

Gunakan script/robot ini dengan bijak, karena yang namanya robot (buatan manusia) pasti ada saja ada kelemahannya, sehingga kadang mengalami LOSS. Usahakan maksimal penggunaan 3-5 kali dalam sehari, kecuali anda yakin dengan prediksi anda.

Terima kasih.
Semoga bermanfaat.


DOWNLOAD SCRIPT iMacros Digit Differ