Selamat Datang Di Ruang Belajar Binary.me / Deriv.com - Di Sini Anda akan mendapatkan semua Tips dan Trik Menang Forex Binary - Deriv dari A sampai Z. Puaskan Keinginan Belajar Anda dan Bersiaplah untuk Meraih Mimpi mendapatkan Kebebasan Financial Yang Tidak Terbatas... !!!


 


Jumat, 23 Oktober 2015

SCRIPT iMacros GRATIS untuk trading Rise Fall (RF) Asians BINARY

Setelah pada beberapa hari yang lalu saya posting mengenai Script iMacros Gratis untuk Trading Rise Fall (RF) Binary, kali ini saya juga akan memberikan Script iMacros GRATIS untuk trading Rise Fall (RF) Binary mode "Asians".

Script ini khusus digunakan untuk trading binary "Asians" Rise Fall. 

Berikut ini adalah beberapa parameter yang harus diisi:
1. Nilai Pay Out yang diinginkan
2. Nilai perkalian modal/Martingale
3. Target Profit
4. Stop Loss
5. Market Random yang akan digunakan
6. Lama kontrak (5 sampai 10 tick)
7. Delay Second (Jeda waktu dari OP ke OP berikutnya)
8. Lock Price

Untuk lebih jelasnya, silakan lihat contoh video berikut:

Dalam penggunaannya silakan anda eksplorasi sendiri, isi parameter-parameter tersebut dengan nilai yang paling cocok/pas menurut anda. Coba dulu di akun Virtual, setelah mendapatkan settingan yang pas, baru lakukan trading di Real Account.

Seperti biasa, pergunakanlah script ini dengan bijak, karena yang namanya robot pasti saja ada LOSS-nya, jadi jangan berlebihan dalam menggunakannya. Ketika target profit telah dicapai, berhenti tradinga dan lanjutkan di hari berikutnya atau sesi berikutnya. Lakukan juga Money Management dengan bijak.

Semoga bermanfaat.